ANJAAYYYY :v


Mulai besok nama Firza Husein dan Emma tdk akan saya singgung lagi di disini. Sudah cukuplah nyenggol kelucuan mereka.
Saya tertarik atas berita katanya Raffi Ahmad dan binik semata wayangnya Nagita Slavina pindah haluan ke nomor 3. Mendukung Anies.
Saya kurang kenal si Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini. Kalo Raffika Duri atau Sally Marcelina aku kenal. Sekilas aku cuma tahu si Raffi ini anchor host musik bersama Luna Maya dan alm Olga Sahputra di Dahsyat.
Tadi aku lihat akun Fanpage Anies dan Sandi, Raffi dapat perlakuan khusus bak pemain bintang yang akan memberikan dampak penambahan suara. Yang bikin perutku mules mereka saling suap suapan di dalam mobil. Itu maksudnya apa? Jiahhh..jijay deh
Menurutku, pengaruh Raffi itu gak ada. Beda dengan Slank dan artis berotak cerdas lainnya yang rata rata mendukung Ahok Djarot.
Jadi masuknya Raffi ke paslon nomor 3 itu gak ngaruh apa apa kecuali bikin Anies dan Sandi hidungnya makin besar.
Kecuali Raisa pindah ke nomor 3, kalo itu sempat terjadi patahlah hatiku. Broken heart. Opname aku ke dukun pencet jerawat.
Bang Mamat

Artikel Opini Facebook Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top